Pre-Wedding di Sekitar Bogor? Cek Beberapa Lokasi Ini – Dijuluki sebagai kota hujan, Bogor memiliki cukup banyak tempat wisata yang tak kalah indahnya. Saking indahnya tak hanya sebagai tempat rekreasi, tempat wisata di Bogor dijadikan tempat pre-wedding juga lho! Kalau kamu memiliki rencana yang sama di kota tersebut, kamu bisa simak informasi yang satu ini.

Pre-Wedding di Kebun Raya Bogor

Ramai dikunjungi untuk refreshing dan piknik. kebun botani besar yang memiliki ribuan pohon dan tumbuhan ini memiliki spot foto yang cantik dan instagramable. Yang tentunya cocok dijadikan latar belakang foto pre-weddingmu.

pre-wedding bogor

Ilustrasi |Source: https://prewedmoto.blogspot.com/

Ada banyak tempat yang menarik disini seperti jembatan gantung dan Taman Soedjana Kassan. Untuk memastikan, kamu bisa mengkonfirmasinya melalui website resmi Kebun Raya Bogor di www.kebunraya.id.

Baca juga : Rangkaian Prosesi Pernikahan Adat Sunda

Devoyage

Devoyage juga menawarkan tempat wisata yang menarik, tentu kamu memiliki kesempatan untuk membuat foto pre-wedmu berkesan disini. Kamu bisa reservasi dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di website-nya.

pre-wedding bogor

Ilustrasi |Source: https://www.hipwee.com/

Sesuai namanya, tempat ini mengusung tema Eropa bahkan Effeil, Perancis.  Tak hanya tempat wisata, kamu juga bisa mengisi kembali energimu di tempat makan yang sudah tersedia.

Taman Bunga Nusantara

Sesuai namanya, tempat ini menyajikan taman bunga seluas 35 hektare. Dibuka setiap hari, taman ini didirikan pada tahun 1992 oleh Ibu Dani Bustanil Arifin. Namun, baru diresmikan oleh Tien Soeharto pada 10 September 1995.

pre-wedding bogor

Ilustrasi |Source: https://www.viskrenus.co.id/

Ada banyak taman bunga disini seperti taman gaya Mediterania, taman gaya Bali, rumah kaca, taman rekreasi anak-anak dan masih banyak lagi. Tak tanggung-tanggung, Taman Bunga Nusantara ini mengggandeng enam designer untuk mendesain taman-taman yang ada disana.

Hutan Pinus Gunung Pancar

Terkenal juga dengan nama Hutan Pinus Sentul, hutan ini terdapat jajaran pohon pinus di area perbukitan. Tak heran jika kamu datang kesini, kamu bisa merasakan udara segar serta aroma khas pohon pinus yang menyejukkan.

pre-wedding bogor

Ilustrasi |Source: www.73photoworks.com

Untuk tiket masuknya cukup murah, tergantung tujuan kamu datang kesana. Hutan ini juga dibuka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini seperti bersepeda, hiking hingga berkemah, bahkan kamu juga bisa melakukan pemotretan untuk foto prewed-mu bersama pasangan.

Ah Poong Sentul

Ah Poong Sentul ini merupakan sebuah pasar yang tempatnya berada di tepi Sungai Cikeas. Dengan nuansa semi terbuka, kamu bisa menikmati suasana yang sejuk dan mendengar deru aliran sungai yang semakin menambah kesan menenangkan.

pre-wedding bogor

Ilustrasi |Source: https://www.cepetnikah.com/

Tempat ini juga dikatakan pusat kuliner di Bogor karena menyajikan banyak sekali makanan dan minuman. Bahkan, terdapat wahana permainan untuk anak-anak dan sekaligus menjadi tempat refreshing se-keluarga. Karena kecantikannya ini, tentunya kamu bisa memasukkan Pasar Ah Poong sebagai tempat pre-wedding kamu.

Ada baiknya kamu mengkonfirmasi maksud dan tujuan kamu sesuai nomor yang tertera di website, kamu juga harus memastikan apakah disana terdapat tempat istirahat atau make up room. Semoga proses foto pre-weddingmu berjalan lancar ya!

Butuh Bantuan ? Chat Kami Via Whatsapp