Contoh Undangan Pernikahan Umat Kristen – Surat undangan merupakan salah satu surat yang memuat ajakan kepada seseorang atau kelompok untuk menghadiri suatu acara. Surat undangan ini wajib untuk dibuat saat kita mempunyai acara, entah itu acara adat ataupun acara resmi lainnya. Jelas surat undangan ini sudah tidak asing lagi ditelinga.

Surat undangan juga dapat diartikan sebagai surat pemeberitahuan yang bersifat mengajak atau mengundang ke seatu acara  si pemberi undangan. Pada surat undangan biasanya sudah berisikan tentang tanggal, waktu, serta lokasi acara tersebut. Pemberian surat undangan bertujuan agar yang diundang mengetahui tempat, tanggal, dan waktu, serta dapat berkenan hadir ke acara tersebut.

Contoh Undangan Pernikahan Umat Kristen

Contoh Undangan Pernikahan Umat Kristen | Image Source : Google Image

Surat undangan pernikahan, merupakan surat yang bersifat mengundang seseorang atau kelompok untuk datang ke acara pernikahan si pemberi surat undangan. Undangan pernikahan dibuat jenis berbeda-beda disetiap daerah. Pembedanya pada kata-kata dan desain dari undangan tersebut.

Dimana surat undangan biasanya dibuat sesuai dengan karakter budaya masing-masing. Contohnya saja undangan pernikahan umat kristen yang berbeda dengan undangan pernikahan islami.

Tak banyak yang berbeda, perbedaannya hanya pada kata-kata dan desain yang identik dengan umat kristen. Penasaran dengan contoh surat undangan umat kristiani? Yuk simak contoh undangannya dibawah.

CONTOH KATA-KATA UNDANGAN KRISTEN

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

Indah saat Dia mempertemukan, indah saat Dia menumbuhkan kasih, dan

indah saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan pernikahan Kudus.

Christina Fransisca Marhami

Putri kedua Bpk. Chris Nando dan Ibu Sisca Martina

Dengan

Tonny Matious Christyo

Putra pertama Bpk. Yohan Antonnyus dan Ibu Tina Martius Suyoso

Pemberkatan Nikah

Hari, Tanggal : Rabu, 25 November 2020

Waktu : 10.00 WIB

Tempat : Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus – Pugeran

Jl, Suryaden No. 63, Yogyakarta 55141

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ungkapan syukur atas karunia Tuhan, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghandiri Resepsi Pernikahaan putra – putri kami yang akan diselenggarakan pada :

Hari, tanggal : Rabu, 25 November 2020

Waktu : 19.00 – 21.00 WIB

Tempat : Auditorium UNY

Jl. Colombo No.1 Karangmalang, Yogyakarta

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua putra-putri kami.

Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.

Kami yang berbahagia

Keluarga Bpk. Chris Nando                       Keluarga Bpk. Yohan Antonnyus

Ibu Sisca Martina                                         Tina Martius Suyoso

Di Weddingku.id juga ada lho contoh undangan untuk umat kristiani seperti berikut :

Dewasa ini, semuanya serba digital seperti sekarang membuat undangan pernikahan secara online. Selain dapat menekan biaya pernikahan, undangan online juga dapat dibuat dengan cepat dan dapat dikirim ke banyak orang. Jadi tidak perlu mencatak surat undangan lagi, sehingga dapat menghemat biaya pernikahan kalian. Yuk buat  undangan pernikahan online umat Kristen di Weddingku.id. Klik disini untuk mulai

Butuh Bantuan ? Chat Kami Via Whatsapp